Kamis, 23 Juni 2011

hari random

Hari ini idup gw random banget deh!

Baru tidur jam 4 eh udah dibangunin shlt jam stgh 6..tidur lagi tp dibangunin lg jam 7..okelah bangun deh tuh akhirnya *yaa walaupun dgn mata kriyep kriyep

Dengan masih setengah sadar disuruh bantuin nykp masak...ya ya ya nurut aja dah daripada diomelin...malah bikin puyeng -__-‘

Pagi2 udah smsan sama si ucul...ngomongin hal krusial dalam hidup gw *yap ini agak lebay

Tapi ga usah dibahas...bahaya!

Lanjut siap2 keragunan..janjian sama anak2 kelas...

Sebenernya ga mau pergi gara2 masih bete..tapi yaa gw menghargai usaha mereka buat bisa kompak soooo berangkatlah gw kesana sendirian...yaaa tinggal naek busway sekali nyampe...

Sempet bingung nyariin mereka tapi akhirnya nemu juga...deket kandang gajah ckckck

Lanjut cari tempat duduk trus curhat2an deh tuh ya

Si lintang pake acara nangis segala...ckckck *jadi ikut terharu

Sebelumnya gw emang sambil smsan sm si ngkoh hahhaha *pasti dia ngomel nih baca ini haha

Sebenernya Cuma becanda nyuruh dia nyusul keragunan dalam waktu 1 jam...

Eh tiba2 enatah mengapa dan bagaimana tau2 dia udah nongol di pintu barat..nah kan panik gw jadinya

Bingung dah gw...

Mesti gimana jg ga tau..ikut anak2 sholat atau nyamperin dia dulu yaaa

Akhirnya gw nyamperin dia deh ke pintu barat...nah berhubung gw ga tau pintu barat tuh dimana akhirnya gw minta anterin mario sama ucul tp ditengah jalan gw mikir...ga enak ah sama mario takut jadi omongan yg aneh2

Jadi gw putuskan...Cuma minta kasih tau gw harus lewat jalan mana dan akhirnya jalan sendiri *yaaa dari pada malah ribet kan urusannya -__-‘

Nyampe didipintu barat akhirnya ketemu deh sam dia

Masih ga nyangka knpa ini org bisa nyansrang disini ckckck

Dia pikir gw serius minta dia nyusul keragunan dalam waktu 1 jam

Ga bakalan tega kaliiiii -___-‘

Yaaaa tapi emg deh ya persepsi org beda beda

Gw nganggepnya becanda eh dia malah serius

Yasudahlaaaaaaaaaah

Udah nyampe juga orgnya -__-‘

Oh ya dia nyuruh gw dengerin lagu Linkin Park

Gw ga tau judulnya

Dia bilang ini lagu ‘gw banget’ okelah gw dengerin

Agak ga jelas sih liriknya apa tapi seinget gw ada lirik

do you feel cold and lost in desperation”

“remember all the sadness and frustration”

dan yang paling jelas kedengeran kata “and let it go”

trus apalagi ya gw lupa -__-‘ hehe

jadi gw masih ga bias menyimpulkan kalo itu lagu gw banget

ga fokus jg tadi ngedengerinnya

pikirannya campur aduk sih

abis itu lanjut pulang deh

di jalan gw biarin aja tuh dia sok tau milih jaln sendiri

hahhaha

tapi ga pke nyasar juga laaaah

masa iya gw pulang aja pake nyasar..malu maluin --_--‘

nyampe rumah gw sepi..ga ada orang

itu artinya saya bebas merdekaaaaa hahahhaha

jadi gw puas deh mau OL ga pake ada yg ngomel2 karna gw sibuk sendiri sm laptop hihi

tapi ujung2nya gw ketiduran juga -__-‘

yaaaa memang jam tidur saya kebalik mau diampain lagi ckckck

udah ah

intinya hari ini gw ngerasa idup gw aneh...daaaan penuh kejutan

terutama dari si ngkoh aneh itu ckckck

tapi ya sudahlaaaah

gw Cuma berusaha menyadarkan diri gw atas ketidakmungkinan banyak hal yang gw mau terwujud..jadi mari belajar ikhlassss

*eeaaa baku banget -__-‘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar