Rabu, 22 Juni 2011

cobaan....LAGI!

Ya Allaah saya lagi jadi cewek cengeng yang gampang nangis

Kalo biasanya saya cuek dan nyantai kalo ngadepin masalah skrg saya ga bisa gitu

Saya jadi gampang ngeluh..jadi gampang putus asa dan yang parah saya jadi gampang nangis!

Saya bete...keseeelll...CAPEK!!! tapi GA ADA DAN MUNGKIN GA AKAN ADA YANG NGERTI!!!!

Mungkin mereka pikir nyawa saya banyak kali ya sampe bisa ngadepin mereka dengan begitu kuatnya???!!!

Ya Allaaah saya capek kalo harus terus ngalah sama mereka...selalu ngalah sama keadaan...selalu ngalah sama rasa ga enak!

Ya Allaaaahhh...saya bukan orang kaya yg kalo buuh duit tinggal metik!

Saya bukan org yang punya rasa sabar tingkat mahadewa yang selalu bisa tenang kalau terus menerus ditekan!

Ya Allaaaah...salah ga kalo saya nangis?

Boleh ga kalo saya pengen ada orang yang bisa ngertiin saya? Bikin saya tenang? Bikin saya nyaman tanpa harus mikirin gimana cara bales budinya...

Ya Allaaaah...mungkin semua kepuusan saya bikin saya sendiri capek..tp saya sadar ini resiko yg harus saya terima...tapi kenapa ga ada yg bisa ngertiii???!!!

Semua masalah dateng bertubi-tubi...tiap hari...nyaris bikin saya gilaaa!!!

Tapi saya masih ga bisa berbagi masalah ini dengan teman-teman dekat

Saya sadar...ada hal yang memang ga bisa diceritakan ke siapapun!

Dan mungkin semua masalah yang sedang saya hadapi ini memang tercipta Cuma untuk saya nikmati sendiri...

Ya Allaaaaahhhh...tolong beri saya kekuatan..ketabahan dan kesabaran...

Dan t olong dong ya Allaaah kirim satu oraaaaaannnggg aja yang bisa jadi pendengar yang baik...pemberi nasehat yang sabar...dan yang paling penting adalah tolong kirimin saya orang yang bener2 bisa MENGERTI SAYA! aaammmiiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar