Selasa, 21 Juni 2011

temen baru waktu insomnia

akhirnyaaaaa....
setelah sekian lama ga punya temen insomnia lagi *karna temen insomnia gw udah pada sembuh kayaknya*
gw akhirnya punya temen baru di kala insomnia
dia tak lain dan tak bukan adalah senior gw yang sejujurnya saya ga tau dia semester berapa -__-'
yaaaa sebut aja dia engkoh hahhahah salah deng... *salah sendiri muka kayak engkoh2 di kota hahhaha
yaaaa sebut saja dia Mr.Y dan anggap saja dia Y hahhahaha

jadi entah sejak kapan *gw lupa loh serius* gw temenan di FB sama manusia satu ini
pokoke tiba tiba jadi nongol lah dia di FB
nah jadi makin nyambung gara2 film 'crazy little thing called love' yang kita tonton bareng bareng
intinya mah tau tau jadi punya temen aja dah gw kalo insomnia hahhaha

yaaa sekian lama saya sudah kehilangan teman teman saya dikala insom
akhirnya saya punya temen lagi dah tuh hahhah

semoga manusia satu ini ga sembuh sembuh dari insomnia nya biar temen insomnia gw ga ilang lagi
hahhahah *doa yang jahat*
gpp dah darpada ga punya temen *sungguh ini menyedihkan -__-'
semoga bisa punya temen insom lagi biar rame...
biar ga kesepian gw kalo lagi insom
biar punya temen yang idup *ga mati kayak twitter-FB-YM-blogger*
hahahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar