Jumat, 17 Juni 2011

cobaan mau UAS!

ya Allaaah masa saya mau UAS aja cobaannya banyak banget

1. mesti jaga bim-test
nah cobaan yang pertama nih sungguh aneh..gw emg harusnya jaga stand bim-test, itu artinya harus aktif juga cari peserta tapi yang ada gw cuma duduk duduk becanda sama yang lain, keluar masuk akademik numpang ngadem-nah loh kan ga guna banget itu gw hahhaha

2. jadi sekretaris litbang (KOPRI)
nah ini yang paling mengejutkan...masa tiba2 nama gw nongol di struktur kepengurusan KOPRI, yang bener ajeeeeee. udah gtu karna gw sekretaris jd gw harus ikut rapat koordinasi khusus hari sabtu besok dan nginep pula! OMG please deeehhh hari senin itu UAS filog+metlit! mampus aja gw -___-'

3. mendadak males belajar
ini nih yang paling gawat! gimana mau bener deh kuliahnya kalo belajar aja males! sumpah ya tapi tuh emg UAS semester 2 ini gw rada setengah hati gtu belajarnya...tp Alhamdulillah masih bisa jawab pertanyaan, yaaa terkecuali b.arab! gw emg ga pernah suskes belajar matkul yang satu itu huhu

ya Allaaaaahhhh ribet banget yak idup sayah --____--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar