Sabtu, 25 Juni 2011

playlist galau

bloggggyyyyyy
sumpah demi apapun udah beberapahari ini masa gw GALAU MAKSIMAAALLLL
gara gara siapaaa??? ya gara2 si 'kakak' ngkoh hahhahah

gokil nih ah
perasaan kmren2 kangen sama orang bahkan ngarep balikan sama mantan aja ga ampe segalau ini
ini sih kalo diibaratin dewa..gw galaunya udah sampe dewa mahabratha...nah kan tinggi bener
ujung2nya nih kalo galau kan dengerin lagu
laaah makin tambah parah galaunya
ya gimana ga makin parah..wong playlistnya aja lagu galau of the year semua -__-'
trus ujung2nya cengeng lagi neh
nangis...mewek...haduuuh dasar cewek!

nih gw kasih tau playlist galau gw beberapa hari ini...
- bermain dengan hatiku (the rain)
- give me something (afghan)
- ternyata cinta (anji)
- tempat terakhir (padi)
- hal terindah (seventeen)
- biarlah hapuslah cinta (soulvibe)
- untuh (tangga)
- iridescent (Linkin Park)
- famous last words (MCR)
- fix you (coldplay)
- i will be right here (bryan adam)
- since i found you (christian bautista)
- a thousand miles (Vanessa Carlton)
- fall for you (secondhand)

sampai posting ini di publish sih baru segitu playlist gw
dan pastinya akan bertambah lagi
karna makin malem makin galaauuuu
hah ya sudahlah
yukk ah bergalau..biar gaul ... LOH?! hhahahah :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar