Sabtu, 25 Juni 2011

si 'kakak' dan....pacranya

akhirnya si 'kakak' cerita soal ceweknya
kaget juga sih sama cerita2nya dia
tapiii...ya namanya juga hubungan pasti ada jenuh jenuhnya
sejujurnya gw ga ngerti sm hubungan mereka jd gw ga mau sok tau *daripada malah jd berantakan gara2 gw ngaco -__-'
apalagi waktu si kakak nanya ke gw dia harus gimana
nah loh..bingung dah gw
gw ga pernah ada diposisinya dia
makanya gw ga tau harus gimana

tapiiii
menurut gwww....
yaaa berhubung gw orangnya cuek dan simple
kalo emg udah ga bisa diterusinya ga usah di terusin
tapi kalo emg mau di perbaikin yaaa harus bener2 diperbaikin
jangan setengah2 dan ngerjain semuanya sendiri

hubungan itu kan di bangun sama 2 orang jadi kalo ada apa2 yaa juga harus diselesaikan berdua
gw rasa sebenrnya si 'kakak' tau apa yang harus dia lakuin
tapi mungkin dia ga nyadar
atau malah ga mau sadar
yaaa ga taulah...cuma dia dan Allah doang deh yg tau

hebatnya nih...
dia bisa bertahan dalam ketidaknyamanan hubungannya dia sm pacarnya sampe 3 tahun *mari berikan tepuk tangan...prok prok prok
ya kalo gw jadi dia mah pasti ga sampe 1 tahun juga udah kelar -__-'
si 'kakak' ini terlalu baik
terlalu sabar
terlalu pasrah
pokoke terlalu dah...
gimana kagak..lah dia bisa aja tuh bertahan padahal dia sendiri ngerasa menderita *ini dia yg bilang loh sumpah -_-'

haaah ya sudahlah yaaaaa ga usah dibahas terlalu jauh...toh ini kan bukan urusan saya -_-'
lagian gw siapanya sampe begitu deteil nyeritain hub dia sm pacarnya ckckck
tapi cuma mau bilang sama 'kakak'.........

kejujuran itu emang sakit...tapi jauh lebih sakit kalo dibohongin
jadi mau sakit mau enggak yaaa mendingan jujur aja
toh kalo pun emang harus berakhir kan bisa berakhir baik baik
mau berakhir dalam waktu 2 bulan, 6 bulan, setahun atau 3 tahun pun rasanya putus ya emang SAKIT
tapi kalo emg masih sama sama sayang dan ngerasa masih bisa dipertahankan yaaa perjuangkan dong! tapi jangan cuma salah satu yang berjuang
karna sekeras apapun kita berusaha, kenyataannya 'berdua memang jauh lebih baik drpd sendiri'

haaah ujung ujungnya
cuma bisa berharap yang terbaik buat si 'kakak' dan pacarnya..APAPUN ITU
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar