Sabtu, 18 Juni 2011

berawal dari "pepatah"

semua emang berawal dari pepatah...
maksudnya twitter pepatah
karna...dari kata2 yg ditulis di twitter pepatah gw menyadari banyak hal:

1.kita tidak akan tau sesuatu itu benar jika kita tidak tau apa itu salah
2.kadang kita memang perlu terluka sebelum merasakan bahagia
3.kita tidak bisa bertahan pada seseorang yang salah
4.kita harus bisa melupakan dia yang menyakiti kita
5.keyakinan itu bisa mengalahkan segalanya
6.kita harus bisa MOVE ON!
7.sahabat itu ga bisa digantikan dengan apapun
8.kita ga boleh terus menerus mengeluh
9.Tuhan selalu punya rencana baik dibalik hal buruk
10.orang yang terlihat kuat belum tentu ia bener2 orang yang kuat
11.dll....

tapi pepatah juga yang bikin gw selalu inget 'dia'
dia yang ga pernah melukai gw, tapi gw selalu melukai dia
dia yang sifatnya nyaris sama dengan gw
dia yang selalu berusaha membuat semua keadaan jauh lebih baik
tapiiii.....
gw sadar banget sama satu hal...GW DAN DIA BENER-BENER GA MUNGKIN!
meskipun dia minta balikan berpuluh puluh kali tapi gw bener2 ga bisaaa
yaa mungkin ini yang namanya takdir
tapi demi apapun sampe detik ini susah banget rasanya ngelupain dia
oke! gw emang ga bener2 ngelupain dia, tapi setidaknya gw udah berusaha kok

yak bagus! gw nyaris nangis lagi gara2 nulis posting ini
ya Allaaah say cuma minta satu koookkk
tolong berikan saya keikhlasan menerima segala kenyataan yang ada
AMIN!




*twitter pepatah: @pepatah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar