Sabtu, 25 Juni 2011

"mereka"

ada beberapa orang yang tiba-tiba aja muncul lagi di hidup gw
malah ada juga yang emang baru muncul dihidup gw
oke to do poin aja deh
maksudnya 'mereka' adalah org2 yg sedang memberikan perhatian lebih sama gw *mari ge-er ge-eran duyu

gw aneh aja deh..disaat gw berharap mereka dateng ga ada satupun yang dateng
tapi pas gwnya udah bodo amat dan biasa aja
mereka semua dateng BARENGAN! nah loh kan bingung gw jadinya ckckck

- Mr.I -> yang jadi sering OL YM dengan alesan kangen gw tapi ga bisa balik ke jakarta...oke ya setengah mati gw mau move on dari dia eh pas NYARIS BISA dia nongol lagi.ck maunya pa sih nih cowok?! :( udah dong kanguru cungkriiiinnggg..gw capek ngarep muluuu padahal kenyataannya ga mungkin banget bisa bareng2 lagi :'(

- Mr.C -> cowok ini baru muncul dihidup gw...baru kenal pas rakorsus..tapi agak ngeselin karna perhatiannya lebay daaaannn ngegombal mulu *oke ya gw kasih tau buat Mr.C gw paling ga suka di gombalin mulu.ENEG!

- Mr.G -> dia juga cowok yg baru muncul di hidup gw...baru kenal karna audisi band psycho fair kmren..seneng bs kenal sm org ini..baik..perhatian..suka nemenin gw ngopi..suka ngasih input yg bagus buat hidup gw..suaranya bagus...ga lebay...selalu ada buat gw kapanpun...tapi sayaaannnggg gw ga ada rasa apa2 walaupun dia udah sebegitu baiknya sm gw...maaf ya kak :(

- Mr.L -> oke yaaa kalo yg ini mah sahabat tercinta gw yg diem2 gw sukain tp dia ga suka sm gw ckckck kasian deh gw -__-' dia lumayan sering bikin gw galaauuu..tapi nih disaat skrg gw udah ga ada rasa apa2 sm di,a dia malah perhatian luar biasa sm gw..ckckck cinta memang selalu begitu..tapi telat mas..rasa suka saya udah basi! hhahahah *sok banget gw ih ck ..lagian perbedaan kita terlalu kontras jadi rasanya sangat tidak mungkin -__-'

- Mr.U -> nah ini juga manusia baru dalam hidup gw tp udah bisa bikin gw galau nyaris tiap malem..okelah dia baik...bahkan terlalu baik...perhatian...teramat sangat perhatian malah...tapi dia udah punya cewek.jadi intinya posisi gw ga enak! ckckck tp kalo dia gini mulu mah lama2 bisa ngarep gw! gawaaaaaaaaaaattttt....tapi cuma dia satu2nya yg bisa bikin gw NYRIS BISA MOVE ON dari Mr.I ..ya Allaaaah gimana dah ini??!! hah oke yaa biar waktu yang menjawab!

oke yaaaa mister mister yang terhormat
intinya saya sayang kalian sebagai kakak...sahabat...dan orang yang saya hormati
sooo kita masih teman kan?! haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar