Senin, 07 Maret 2011

bete ga penting! #gajelas4

ada apa ya sm gw hari ini? rasanya bete..kesel..capek...
ga pengen diganggu...pengen nagis!
gw kenapa sih??! PMS kali ya

ya ampun kok rasanya ga enak bgt
tangan gw gemeter ga karuan
jantung gw berdetak ga beraturan
kepala gw pusing
pengen ngomel-ngomel
pengen teriak-teriak
pengen nagis ngejer!
tapi gw sadar gw harus tahaaaaan.tahaaaan.tahaaan
ini kampus lily! bukan dirumah

semua org yg gw kasih tau ttg perasaan gw skrg tuh ga ada yg ngerti.! mereka bilang gw aneh.lucu...
HELOOOOO!!! gw serius!! gw kesel gw bete gw mau marah gw mau nangis!
tp jangan tanya kenapa...karna gw jg ga tau

rasanya kepala gw mau meledak bgt ini...
gw sadar gw rasa ini gw lg PMS jd perasaan ga menentu
udah gtu pagi ini gw minum 2 gelas kopi
bikin perasaan cemas ga karuan

gw sadar tapi kenapa mencoba mengelak ya
gw nulis disini cuma supaya lega
karna ga ada yg percaya sm gw saat ini

gw ngerasa kehilangan sesuatu deh
tp gw ga tau itu apa
gw ngerasa jd beda
jadi aneh
jadi freak
jd sok bgt
dan ngerasa gw udh kyk org gila

tapi gw pusing loh sumpah
tp bukan migren kyk yg gw rasain biasanya

hari ini gw menyendiri
bukan karna gw menjauh dr siapa2
tapi gw menghindari kalo2 gw nantinya malah bikin org bete sm kebetean gw yg ga jelas ini

ya Allaaah semoga ga kenapa2 yaaa
hari ini masih panjang dikampus
jd sampe hidup gw berakhir dengan mengenaskan cuma gara2 bete ga jelas gini
amin :(





*perpus FPsi, 7 maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar