Minggu, 20 Maret 2011

MAAF

ya Allaaaah
salah ya kalo aku suka sm orang yang beda agama?
salah ya kalo aku sayang dia?
dan pasti salah kalo didlm hati aku pengen milikin dia

tapi gimana lagi ya Allaaaah
kayaknya beneran jatuh cinta nih sm dia :(

tappiiiii
dia suka cewek lain
sayang banget malah
dia ga tau kalo aku suka bgt sm dia ya Allaah
dia ga tau kalo aku sayang bgt sm dia

karna dia ga tau makanya dia jadi curhat sm aku soal cewek itu
tiap hari sms isinya cuma muji muji tuh cewek
ya Allaaaah sakit banget rasanyaaaa :(

tiap dia cerita gw cuma berusaha nahan emosi
tapi ga bisaaaa
akhirnya kalo dia lg cerita ttg dia yg dicuekin, ga dibls smsnya sama tuh cewek, gw cuma bilang "sukurin" atau "emang enak"
ya Allaaaaah kalo dipikir pikir kok gw jahat banget ya gtuin dia

dan tiba tiba aja hari jumat kemaren dia sms "gw patah hati"
karna malem sebelumnya gw kesel sama dia akhirnya gw anggurin deh tuh sms dia
ampe akhirnya dia td sms "gue butuh lo bgt li, please jgn reject tlp gue"
karna ga tega akhirnya td gw angkat juga tuh tlp dia

pas denger suaranya dia rapuh gtu gw jadi ga tega
pas gw tanya kenapa
dia langsung cerita panjang lebar kalo cewek yg dia suka lagi jatuh cinta teramat sangat sama temen gereja mereka
dia bilang itu cewek curhat sm dia tentang cowok yg dia sukain itu
gimana dia begitu tergila-gila sama cowok itu karna tuh cowok ganteng, baik, pinter, rajin ibadah, rajin pelayanan, dll
dia bilang waktu denger tuh cewek ngomongin cowok yg disukain, dia sakit hati banget
dia bilang :
"jadi selama ini perhatian gw ga ada artinya gtu buat dia? selama ini gw dianggap apa dong?"
waktu dia bilang gtu rasanya gw mau meluk dia
mau bilang kalo gw disini buat dia, buat menghibur dia
gw pengen bilang kalo gw sayang sm dia, lebih dari yang dia tau

tapi gw ga bisaaaa
banyak hal yang bikin gw ngerasa emang harus mundur dan ga mungkin bisa ngejalin hubungan lebih dr ini sm dia

rasanya nyesel banget deh udh pernah marah2 sm dia karna curhatannya yg ga berenti2 tentang cewek itu
gw pengen sms dia drtd, tp ga punya pulsa
nyoba minta isiin temen2 gw yg biasa pada jualan pulsa eh saldonya abis
akhirnya ada juga deh tuh yg ngirimin

tapiiiiiiii
pas gw sms kok lamaaaaaa banget ga di bales2..akhirnya gw tlp
daaaaaan NOMERNYA GAK AKTIF!!!
aih sumpah gw panik parah! deg degan! ga karuan banget deh perasaan gw

sampe gw nulis blog ini pun sms gw gak satupun dibls sm dia
hp nya jg msh ga aktif
dan gw makin panik, makin deg-degan dan MAKIN GALAU!!!

apa dia marah sama gw ya?
atau dia cuma lg pengen nenangin dirinya?
yg jelas gw ngehubungin dia teru terusan cuma mau bilang :

kalo seandainya *rada ngayal* dia baca tulisan ini
gw mohon dengan teramat sangat...TOLONG BALES SMS GW! ATAU TLP GW BALIK!!

sekali lagi maafin gw...
gw ga bermaksud bikin lo down waktu itu
itu cuma pengalihan rasa sakit gw kok

dan lo mesti tau!
gw tau banget gimana perasaan lo sekarang
karna gw juga lg ngalamin hal yg sama kayak lo!

MAAF...... T,T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar