Minggu, 20 Maret 2011

flashback lewat lagu ini

ARMADA-JAWAB



Cobalah kau rasakan
Air mata ini
Sanggupkah kau temani
Setiap tetes setiaku

Aku bagai mendung
Yang setia pada hujannya
Akan selalu ada
Dan terus bertahan

Senyummu takkan terganti
Maafku takkan memilih
Sabarku slalu berharap
Kau kembali...

Reff:
Jawab... jawablah tanyaku ini
Apa ku tlah di hatimu
Atau kau hanya mimpiku
Tolong katakan katakan padaku bila
Ku tak ada di hatimu
Biarlah kau hidup di mimpiku



--------------------------

mendadak banget semalem pengen dengerin lagu ini
dan ga tau kenapa langsung ke pikiran iqbal *bodo amat frontal*
kalo dipikir2 udah lama gw gak terlalu mikirin dia
karna udah ada yang mampu ngalihin perhatian gw dr dia

yaaa tapi tetep aja lagu ini suskses bikin gw bergalau ria dan bermewek-mewek semaleman
yaaaa lagu ini selain liriknya yg nyentuh, suara vocalist nya juga pas bgt sm lagu ini jd makin dramatis aja lagunya
setiap lagu ini muter di otak gw, ya keputer juga tuh semua kenangan gw sm iqbal

lagi apa ya dia...gw kangen deh
tp bukan kangen untuk memiliki dia lagi
tapi kangen iqbal sebagai sahabat gw

semoga Allah slalu jagain dia disana..AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar