Rabu, 16 Maret 2011

laptopnya tompelan :(

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaa
laptopnya rusaaaaaaaaakkk T,T

jadiii
waktu malem selasa kemaren gw masih make ini laptop dengan sangat normalnya
trus karna udh ngantuk gw matiin dan gw masukin tas karna emg mau gw bawa kekampus besoknya
trus besokknya gw ngampus kan tuh sm kk gw naek motor
dan jalan yg gw lewatin mulus2 aja tuh kayaknya
sampe akhirnya pas gw nyampe kampus dan nyalain itu laptop
jengjeeeeeeeeeeeeeeng
eh layarnya ada item2nya kayak tompel + garis horizontal kyk retak -__-'
lah panik kan tuh gw..sms kakak gw deh ngadu ttg hal itu
eh dia bilang gw becanda
ya kali gw becanda beginian, songong amat gw ck
akhirnya dia pasrah dah, lah gw jauuuh lebih pasrah
tapi untungnya semuanya masih bisa dipake secara normal
tapi ya itu, cuma tergannggu pandangannya oleh si tompel hitam ditengah layar -__-'
nih liat nih...


tapi percaya atau enggak...
gw nulis posting ini pake itu laptop loh
dengan segala tenaga, daya dan upaya
akhirnya gw terbiasa juga make laptop dalam keadaan kyk gtu
yaaaa walaupun puyeng juga sih lama2 -___-'

kata semua org yang gw tanya ttg gimana cara benerin nih LCD
semua jawaban sama"LEM BIRU" alias "LEMPAR BELI YANG BARU"
nyeeeeeh duitnye maneee? ngefet dulu kali -___-'
yaaa itu artinya emg udah ga bisa dibenerin, sebenernya sih bisa tapi mahal banget
jd dari pada dibenerin mending beli yang baru
yaaa itulah kata mereka

dan akhirnya saya pun PASRAH
menerima nasib laptop yang begini
dan si laptop terlihat SANGAT PASRAH
dengan keadaan layarnya

haaaaaaaah doakan saya teman-teman semoga kuat make ini laptop dalam keadaan 'bertompel'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar