Rabu, 16 Maret 2011

blogger sahabat setiakuu #gajelas5

dear blogger
saya jadi sering galau niih
awalnya nyari2 si galau karna mau nulis cerpen
eh keterusan galaunya
bikin hati ga karuan
sensitif berlebihan
bikin bete terus2an
bikin kesel keseringan
haaaaaah sungguh TERLALU

sebenernya ada banyak hal yang bikin jd gini
yaaah tapi ga penting juga gtu mau diceritain sm siapapu
toh ga ada yang mau dan ga akan mau peduli juga gtu kan ya ckckck
kasihan sekali saya -___-'

cuma si blogger ercinta ini tempat saya bersuka-cita
bergalau ria
berababil gila
berbete bete banget
bersensitif parah
dan ber ber lainnya

cuma si blogger yg ga pernah bosen gw curhatin
ga pernah ngeluh gw maki maki
ga pernah tersinggung gw marah
ga pernah kapok gw bacotin
ga pernah bawel gw ceritain
dan ga pernah kasih solusi -___-'

semua apa yang gw rasain juga gw keluarin cuma di blog
gw ga ngerasa terbebani dan harus menjaga perasaan siapapun di tiap posting
baik yg di publish ataupun enggak

yeeeaaaah blogger
TERIMA KASIH BANYAK
I LOVE U FULL!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar