Rabu, 16 Maret 2011

ngampus? KEWAJIBAN doang -_-'

semenjak semester 2 ga tau kenapa gw jd ga suka ke kampus
ke kampus buat gw sekarang cuma jd sekedar kewajiban gw sama org tua gw aja
ga ada rasa excited kyk awal-awal

kenapa yaa?
kalo gw pikir pikir, mungkin karna:
- pembahasannya materi kuliah mulai rumit
- udh banyak tuntutan
- ga nyaman sm keadaan kampus
- ga nyaman sm keadaan kelas
- ga nyaman sm keadaan semua temen-temen + senior-senior gw
tapi kayaknya ga adil ya kalo gw cuma nyalahin lingkungan gw
okey...mungkin juga GW EMANG GA NYAMAN SAMA KEADAAN DIRI GW SENDIRI

kadang gw suka ngerasa jd sendirian...rame-tapi sepi
semua sibuk sama dunianya sendiri...BB!
ya emg ga bisa disalahin juga sih, kalo gw make juga blm tentu gw ga kyk gtu
tapi yaaa inilah yang gw rasain
jadi yaa kadang gw suka sok autis sendiri aja, maen hp-kirim sms ga pening ke orang2-maen game ampe bosen
yaaah kalo bisa jungkir balik juga pasti udh jungkir balik tuh gw buat ngebunuh si bosan

gw kangen sahabat gw rika
gw dr dulu terbiasa cuma ber2 sm dia (semenjak rhea menjauh dan che-che ke amrik)
gw terbiasa cerita apa aja
dan buat gw sm dia tiap hari kita punya saat saat "quality time" yg bikin kita berdua jauh lebih bersyukur dan menjadi lebih baik
dan gw kehilangan iu sekarang :(
dulu gw selalu bisa jalan2 tanpa pernah sedikitpun ninggalin pelajaran
lah sekarang?! boro-boro! bisa napes aja udah sukur!
gw kangen saat-saat bisa seneng2 sama temen-temen tapi ga cuma muterin gedung mewah alias mall!!!
gw kangen jalan-jalan ke museum2 yg bikin gw WOW
gw kangen punya orang yang selalu bisa bikin gw ngerasa lega dengan kehadirannya walaupun dia ga ngomong apa-apa

sekarang gw punya banyak temen
tapi ga tau kenapa, hati gw ngerasa mereka ga percaya sm gw
okey, mulut mereka emg bilang percaya, nyaman dan mungkin sayang sm gw
tapi kayaknya gw ga tau knp ngerasa itu ga sepenuhnya bener
gak bermaksud jahat atau gimana tapi itu yg gw rasain

ya udahlah..mungkin gw cuma blm bisa nerima semua aja
dan gw HARUS YAKIN suatu saat nanti semuanya akan berubah
ya kan gw ga boleh egois mau semua keadaan sama kayak apa yang gw mau!
jadi gw harus sabaaaar
ga papa kok skrg gw agak sakit sendiri
toh nanti juga ilang dan ketiban sama kebahagiaan yang mereka kasih nantinya
yang penting buat gw sekarang jangan sampe meraka sakit hati karna apapun
gw harus bisa jd temen yang baik buat mereka
yang bisa hibur mereka
yang selalu ada buat mereka
dan selalu kasih yang terbaik yang gw bisa
dan semua akan baik-baik aja selama gw masih berfikiran positif! :)

kejadian masalalu yang ga enak ga boleh bikin gw jatuh dan ga punya temen!!!
AYO LILY SEMANGAAAAT!!!! :)

tapiii
banyak hal yang kadang bikin gw ngerasa jd ga berguna buat lingkungan gw dan temen-temen gw di kampus
kadang gw suka mikir
apa gw terlalu bawel ya?
apa gw terlalu sok tau? terlalu sok baik? terlalu sok pinter?
apa gw bikin orang ga nyaman sama sikap gw?
apa gw sok penting?
apa gw pernah nyakitin mereka ya?
aaaaaaaah gw bingung...mungkin banyak yang gak suka sm sikap gw

jadiii....
gw mutusin buat DIAM!!!! alias ga terlalu banyak bawel..ga erlalu banyak komentar!
gw juga berusaha ga ketergantungan sm org lain
gw berusaha ga ngerepotin orang lain
karna gw takut
takut ngecewain mereka
takut bikin mereka sakit
gw ga mau liat mereka sakit apa lagi karna gw :(
walaupun kadang gw ngerasa di kecewain (sm siapapun)

keadaan rumah yang gak kondusif jg bikin gw makin ga karuan
dateng ke kampus pagi2 udh dlm keadaan bete-kesel-dongkol
akhirnya kebawa deh tuh semuanya dibikin bete
belajar jd ga enak
ngapa2in juga jd ga enak

trus gw mumetkan kalo udh gtu
trus jd minum kopi deh
awalnya sih enak..tenang..lepass
eh abis iu detang jantung gak karuan
nyesel
lah ujung2nya makin bete-makin kesel
hadeeeeeeh
serba salah

blogger sayaaang
sebenernya susah buat gw untuk ga cerewet bin bawel
tapi gw ga tau harus gimana lagi
gw rasa semuanya emg lebih baik kalo gw lebih diem
dari pada kebawelan ini bikin gw ga punya temen?!

tapi anehnyaa
semua ngerasa gw kenapa kenapa
kan jadi bingung gw
kalo gw bawel pasti pada punyeng dengerin kebawelan gw
tapi kalo gw diem mereka bingung knp gw diem
tuuuuh serba salah kan
yaaaa gw emg tinggal bilang "capek jd orang bawel"
tapi itu ga sepenuhnya bohong loh
kadang emg gw ngerasa capek sendiri kalo gw bawel/cerewet
tapi ya mau gimana coba, emg udh sifat gw ngomong mulu alias bawel alias cerewet


ahhhh udah ah blogger
gw udah agak mendingan nih abis cerita disini
semoga gw bisa ya menerapi diri gw untuk ga bawel lagi ...amin
untuk ga bikin susah org lagi...amin
untuk ga ketergantungan sm siapapun ... amin

doakan saya yang blogger sayaaang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar