Sabtu, 12 Maret 2011

kuliah 2 minggu capeknya seperti kuliah 2 bulan!

udah hampir 2 minggu ga nulis blog..tau kenapa? karna KULI-AH...

semester ini jadwal kuliahnya emg ga semerawut semester 1, tp tetep aja ga ada yg enak jam pulangnya -___-'

sekarang gw mau ceritain hari-hari gw selama kuliah kemarin tapi secara garis besarnya aja

kuliah gw biasa aja..
tiap hari senin-kamis gw kuliah, trus pulang..UDAH! ga ada yg spesial kan?!
eh tapi gw punya aktivitas baru loh di kampus
skrg gw jd suka jajan di WARKOP depan kampus loh hihi
dari mulai beli bubur kacang ijo sampe beli indomie hahha
eh tp kadang jg makan di warung pecel lele/ayam di samping warkop..beeeuuuhh manteb deh hehe

oh ya..gw dan temen-temen gw bbrp kali main hipnotsis-hipnosisan gtu, mitha yg udah ikut pelatihan jd hinotis nya
tapi sayangnya gw ga bs di hipnosis pake cara cepet
hebanya..CUMA mae yang sukses..ckckck

walaupun gw ga ikutan pelatihan hipnosis nya tp gw cukup banyak belajar dr hanya sekedar melihat proses yg dilakuin sm mitha
yaaa mungkin lain kali gw bakal ikut pelatihan itu :)

seminggu kemarin kuliah berjalan normal, sejauh ini sih gw belum nemuin hambatan yang berarti
cuma agak sebel aja dapet kelompok presentasi yg diujung-ujung mulu, soalnya kalo udah diujung semester biasanya udah mulai kena penyakit males..ckckck gpp deh.smg aja ga kena penyakit iu di semester ini dan seterusnya hehe

oh ya, gw ga terlalu suka sistem belajar di matkul bhs.arab
enak sih tuh dosen ngajarnya, tapi terlalu cepet buat gw dan mungkin buat anak2 yg asalnya dr SMA...ujung2nya gw cuma ruming! alias ngerti tapi bingung..nah loh ribet kan ck

udah ah ya...segitu aja ceritanya...
semoga minggu2 berikutnya semua berjalan lancar dan menyenangkan! amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar