Selasa, 01 Maret 2011

hari pertama di semester 2

hari ini gw dengan semangat baru ke kampus
walaupun udah berangkat pagi, tetep aja kena macet dari depan komplek dosen UI sampe depan gang kampus...tadinya mau jalan lewat gang mesjid..tapi berhubung saya udah mumet sm macet yang masih membentang didepan mata jadilah gw naek ojek..haaaaaaah niat mau ngirit malah jd pengeluaran ekstra! ckckck

sampe kampus jam 7 lewat 10 menit dan masih sepi!
karna ngantuk gw ke kantin niatnya mau beli kopi nih biar seger eeeh air panasnya baru dimasak.ckckck yaah ga jadi deh tuh ah
tapi gw ketemu si fitri akhirnya gw ke kelas bareng kan tuh

ruang 308
mata kuliah statistik 2

"kok sepi? ini salah kelas gak sih?!"
tumben banget nih kelas jam sgni kosong ckckck
akhirnya karna akut salah gw smsin dah tuh orang2
eh ternyata ga salah cuy, emg msh sepi aja hehe
tapi abis itu rame kok

setelah agak rame nih
gw minta anterin mae ke kantin beli kopi...ya karna masih ngantuk jd ngidam banget tuh sm kopi
dan akhirnya udah bisa pesen dikantiiiinnnn :D
eh pas dikantin ketemu sm senior gw yg bermasalah sm pacarnya
jadilah dia cerita ttg masalahnya itu
ya ampuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnn dengerin ceritanyaaa gw ngerasa nyesek bgt tuh pasti kalo jd dia...hah dasar lelaki! ckckck
(udah ya yg ini ga usah diperpanjang cerianya..bukan urusan saya jd ga berhak mempublish)

abis itu gw balik kan tuh ke kelas...tp br nyampe depan pintu kok gw ngerasa ada yang ngalir-ngalir becek gimanaaaa gituuu
yang merasa cewek pasti tau deh nih maksud gw
merasa curiga terjadi sesuatu *ngomongalasinetron* akhirnya gw ke kamar mandi
dan hasilnyaaaaaaaaaaaaaa taraaaaa.......GW DAPET! tuh kan bener kecurugaan gw
yang bikin stres tuh mslhnya gw ga menyiapkan si 'roti jepang' dr rumah apa lagi ampe bawa underware gitu
waaah panik dong gw
nanya sana sini ga ada yang bawa..boro2 bawa pas nanya aja masih ada yang dicuekin :(
untung banget nih ada si FITRI hwaaaaaa *you are my savior fit*
akhirnya berhubung belom ada dosen akhirnya gw ke kosannya fitri numpang 'ganti'

untung si dosen statistik baik jadi lah gw ga kena omel gara2 telat hehe

nah pas psikum nih mulai agak2 ngeselin
awalnya sih biasa aja tp pas pembagian kelompok presentasi agak2 ga terima gtu gw sm hasilnya
tp ya udahlah..kan harus terima jg gw nya...

dan tau gaaaaaaaaaaa
jadwal bhs.arab yg harusnya hari ini tuh dipindah jd kamis! alhamdulillaaaah jd ga terlalu padet det det
hhahhah
padahal banyak yg protes juga matkul ini dipindah


dah berakhir sudah cerita saya hari ini...
biasa aja! ga ada yg istimewa..hihi
sampai bertemu di cerita esok hariiiiiiiiiiiiiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar