Kamis, 17 Maret 2011

mungkin ini saatnya ...

tadi siang gw, mae, ka niqo, mitha, ka keke, sarcil dan soleh masuk ke ruang 202
awalnya karna soleh minta tlg mitha buat di hipnoterapi biar lebih tegas dan percaya diri
tapi ga tau kenapa si soleh malah nanya2 tentang hipnosis itu sendiri
dan akhirnya dia mengakui kalo dia tuh penasaran, ingin membuktikan dan masih agak gak percaya sm hipnosis itu sendiri
untung ada kak niqo yang bisa bikin dia terhipnosis dan akhirnya mulai percaya...

setelah kak keke curhat sm gw n sarcil akhirnya dia mau dihipnosis supaya lebih lega dan ikhlas
nah selama kak keke di hinosis sm mitha, si soleh terpaks diusir karna kak keke ga mau kalo ada soleh
hahhahah okelaaaah -____-'
nah selama itu juga si mae curhat deh tuh tentang mslhnya dia sama si *tuuuuuuuuut*
nah tiba2 nih si mae juga pengen dihipnosis sama ka niqo
tapi ka niqo nya ga mau, akhirnya cuma pake cara *yg ribet kalo diceritain*
trus pas ka niqo pamit mau masuk kelas eh si mae nangis gara2 masalahnya dia itu, laah ga jadi masuk kelas dah tuh ka niqo nya alias bolos hahha *anak baiiiik -___-'

nah abis urusan mae kelar, si ka keke belom kelar juga
eh malah gw yg tiba2 pengen di hipnosis
karna gw pikir mungkin ini udah saatnya gw cerita tentang semua yang gw rasain
gw ga sanggup kalo harus nahan semuanya sendiri
gw ga bisa kalo terus terusan SOK KUAT
akhirnya jadilah tuh gw dihipnosis
daaaaaaaaaaaannn
JENGJEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG
nangislah gw sekejer-kejernya
gw agak lupa sih diapain, tapi *kata mae* itu kelas mau dipake jd gw dibangunin
padahal katanya gw baru diregresi tuh, itu pun belom kelar
hadeeeeeeh nanggung amat
akhirnya dengan tergopoh dan terhuyung *sok bgt nih bhs gw*
keluarlah gw dr tuh kelas dalam keadaan mewek dan dada gw sakit banget bangetan
trus akhirnya kita turun kelantai bawah dan si mae nanya mau diterusin hr ini atau besok aja
tapi gw bilang gw ga nyanggup nahan sakit di dada gw. mungkin karna nanggung kali tuh ya -_-'
tapi disisi lain gw msh takut pulang malem *gara2 ibu2 menyeramkan di P20 waku itu*
akhirnya karna bingung nyari kelas buat hipnosis gw, dan gw nya juga udh ga nyanggup naik lg kelantai atas jadilah gw dihipnosis di bawah tangga...dan ujung2nya gw ga bisaaa dan kebangun gtu gara2 suara gedebak-gedebuk di tangga -____-'
okey akhirnya sudah diputuskan bahwa hipnosis gw diterusin besok aja

tapiiiii
waktu lg nunggu sarcil yg lagi rapat tiba2 aja gak tau kenapa perasaan gw jadi kacau
semua ketakutan gw, rasa sakit gw, sampe rasa minder gw yang udh berusaha gw simpen dalem-dalem pecah gitu aja
gw mendadak nangis ga karuan, ngerasa takut berlebihan
tapi itu murni karna gw takut
tiba2 aja gw ngerasa lagi diingetin sm semua memori menyakitkan dalam hidup gw kemaren-kemaren
gw mendadak jadi takut berlebihan buat nyakitin orang
ya Allaaaaaaaah itu rasanya SAKIT BANGET!
*ih padahal disitu banyak org loh! ih malu2in aja gw nangis bgtu disitu ya -_-'
dan akhirnya mae mitha dan laennya mutusin kalo gw emang harus diterapi secara total hari ini juga
tapi ternyata gw ga bisa, gw udah masuk kealam abah sadar gw tapi *kata mae* gw ga bisa di apa2in
dan pas bangun ga tau kenapa satu kata yg keluar dari mulut gw "LAPER"
ya ampuuuun polos amat gw -___-' jadi malu nih sekarang hahahah *TELAT*
ya tapi emg gw laper banget
perut gw aja ampe bunyi krucuk krucuk gtu ckckck
yaaa akhirnya ka niqo nyuruh berhenti ngehipnosis gw dan MAKAN! yeeaaahh akhirnyaaa :D

oh ya karna udah sore dan gw bilang gw takut pulang malem kak keke jdnya malah mau nganterin gw *huhu jd ga enak :( *
trus pas lg jalan mau ke warkop ketemu kak keke, dia nanya gw jd bareng atau enggak, tapi gw tau kak keke ga bawa helm lagi tapi dia bilang mau nyariin helm dulu buat gw
haaaaaah tuh kan gw nyaris nyusahin org lagi
jadiii gw bilang sm kak keke ga usah nyari helm, gw naek bis aja pulangnya
emg sih gw msh agak trauma pulang malem gtu tapi yaaa seperti kita semua tau kalo yg namanya trauma itu harus dilawan, ya kan?!
jadiii yaa itung2 gw ngobatin trauma gw jadi ya gak papa deh pulang sendiri naek bis
dan alhamdulillah kayaknya suasana kota jakarta yg gw lewatin sangat bersahabat :)
walaupun P20 nya ga masuk tol tp lewat jalur arteri ternyata gak macet loooh
dan gw juga gak ngalamin kejadian yg aneh2 selama dijalan
cuma agak kesel aja dari ps.jumat-halte wr.jati pengamennya banyak, sampe 4X coba -___-' ckckck

dan sekarang gw udah dirumah dengan selamat sentosa :)
nyampe rumah langsung ngadem + mandi keramas dan berdiam di bawah shower lama-lama
rasanya tenaaaaaannnggg banget
gw ngebayangin rasa marah, kesel, capek, dan sedih yg gw rasain ikut hanyut tuh sama air yg lewat dr kepala-kaki gw
haaaaah rasanya gw sekarang jauh lebih baik
gw juga udah bisa kok nenangin pikiran gw dan bikin diri gw tersugesti kalo dada gw ga akan kenapa2 sampe kapanpun karna masalah ini
ya emang sih skrg gw migren jadinya
tapi gw udah minum obat kok, dan gw yakin benatar lg juga ilang :)

yaaaah intinyaaaa
gw mau makasih sama:
mayang (mae) : karna udah menghipnosis gw :*
mitha : karna udh menenangkan gw :*
sarah: karna udh nungguin semua prosesnya dr awal sampe sore bgt gtu :*
kak keke: karna udah berniat sangat baik mau nganter gw pulang :*
kak niqo: karna udh setia ngawasin proses hipnosisnya :)

gw yakin kok besok gw udah bisa tenang
dan gw udah mutusin kalo gw mau ngomongin masalah ini dalam keadaan SADAR! SESADAR SADARNYA! :)
dan gw ga mau berpikiran negatif lagi
karna gw ngerasa kalo gw berpikiran negatif mulu ujung2nya cuma bakal bikin gw sakit sendiri

doakan terus gw yaa semuanyaaaa :)

*minta doa mulu ya gw hehe :P
I LOVE U WORLD :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar