Senin, 04 Juli 2011

bete-seneng jadi satu

tadi siang si Mr.I nelfon lagi dan bilang mau kerumah
ya gila kali tuh orang..mau ngapaaaaiiiiiinn?? -__-'
gw sih kagak gizinin dengan alesan mau pergi
eh dia tau tau nelfon lagi bilang udah didepan gang rumah gw
ASTAGFIRULLAH! apa maunya sih nih orang?! ck
akhirya gw samperin deh tuh dan dia ngajak jalan
ya gw ga mau lah wong udah janjian sama orang lain
dia nyerah juga tuh ngajak gw jalan tp ngotot banget mau ganter gw ke poins
okelah biar cepet kelar!

sepanjang jalan dia cerita betapa kangennya dia sama gw
dan betapa susahnya dia move on
*laaah dia pikir gw kagak???!!! gw juga kaleeee ckckck
gw sih ga komentar apa2 kara takut kalo kometar malah bikin dia tambah ngotot buat balikan
tapi untuk kesekian kalinya gw nolak balikan
yaaa gw sadar diri kaliii ga mungkin banget gw sama dia kayak dulu ckckck

sampe di poins kita ke cuppa coffee inc...
dia naya gw mau apa...ya gw jaab mau kopi panas
eh dia ngomel ga ngizinin gw minum kopi
ya kalo gitu kenapa nanya gw mau apaan coooyyy??!!! ck
ujung2nya dia malah mesenin gw ice chocolate
trus pas duduk dia nanya2 soal orang yang janjian sama gw di poins
tadinya gw ga mau bilang
tapi berhubung dia mulai ngeselin yaaa gw jawab aja gw mau nemuin cowok yg lagi deket sama gw
eeeehhh dia malah marah2
bilang gw ga setia lah...gw bohong lah...gw munafik dan bla bla bla....
eeeetttt daaahhh EMOSI tingkat MAHADAHSYAT gw! ya gw omeli balik aja dah
emangya dia siapa ngelarang2 gw deket sama cowok lain??!!
gw tegasin deh tuh sama dia kalo gw sama dia tuh udah ga ada apa2 alias udah putus!
dan gw minta dia buat ga lagi ngajak gw balikan..karna gw capek sama dia dan hidupnya yang ribet!
trus tiba2 aja dia pergi ninggalin gw gitu aja
SHIT MAN!!! makin bete aja gw gggggggrrrrrrhhhhh
bodo amat deh tuh orang mau marah atau benci sekalian sama gw! asli kesel abis gw ck
mood gw ancur seketika gara2 dia

untung ga lama si kakak dateng
dan ternyata dia sama bete dan keselnya kyk gw
laaaaah malah dua duaan gtu bete nya ckckck
akhirnya dia cerita kalo dia bete sama mantannya yg td nelfon dia
nah loh betenya sama kayak gw...gara2 mantan! haaaah emang mantan nyusahin deh ck
abis dia cerita..gw juga cerita kenapa gw bete...tp gw ga enak kalo bilang gw bete gara2 mantan...jadi yaa gw bilang aja bete gara2 temen

karna sama2 bete kita ngilangin bete dulu dengan liat2 laptop abis itu beli DVD
naaah mulai ilang deh bete gw gara2 becanda2 sama si kakak
gw mendadak lupa tuh sama Mr.I yang udah bikin mood gw berantakan
abis beli DVD kita beli ice cream
tadinya sih ga mau makan tp akhirnya makan juga di CFC
trus kita ngobrol2 banyak hal...kayaknya ini pertama kaliya kita gobrol sepanjang itu..hahhaha
dan bete gw bener2 ilang loh sumpah! :D
pas gw tanya sama si kakak ternyata dia juga udah ga bete
waaah bagus deh..jadi seneng :)

abis itu lanjut sholat dan pulaaanngg
tadinya gw ga mau dianterin sampe rumah sama si kakak karna ini kan hari senin, udah sore pula jadi jalanan pasti muuaaacceeettt banget
eh tp si kakaknya ngotot..ya udah deh
akhirya dianterin pulang
tadinya mau maen kerumah ka rajib tp ternyata ka rajib nya ada di ciputat
yaaah ga jadi deeeh
akhirya si kakak langsung pulang

wwaaaahhh sungguh hari yg aneh
awalnya bete tapi malah jadi seneng karna ada si kakak yg bikin bete nya ilang :D
thanks kakak buat hari ini :)

2 komentar: