Senin, 11 Juli 2011

closing ceremony IT fest


10 juli 2011...

rangkaian acara IT festival yg di adain sama anak fakultas saintek UIN akhirnya berakhir di acara closing ceremony tadi malem
ada banyak band indie...guess star nya ada Gugun Blues Shelter

gw dateng bareng ucul n ka anggun dari jam 2...daaaannnn SEPI -____-' krik krik
tapi ketemu ka gambang dan personil fortuna (ka apel + ka fachdi)
ternyata ka gambang sempet manggung juga tp gw datengnya telat jd ga liat deh hehe *maap ya kaaak
sumpah yaaa ini acara sepinya banget banget....
tukang makanan ga menarik
ada tukang jus tp rasanya aneh
akhirnya break sholat ashar
abis itu lanjut lagi
daaaan hujaaaaannnnnn ckckck
dan deket deket magrib break lagi sampe isya
gilaaaaa lama amat breaknyaaaa -__-'
yawda akhirya pasrah deh ngobrol ngalor ngidul sm ucul n ka anggun abis shlt magrib
abis isya kita balik ke venue tp masih tetep sepi ckckck
akhirnya baru mulai rame jam 8an
daaaaan ketemu juga sama ka ary, ka ican, ka yoga, ka irvan
*ucul n ka anggun*

*Gugun Blues Shelter*


jam setengah 9 akhirnya keluar juga tuh GBS nyaaaaa
mulai rame dan padet
panas dan pengap banget karna abis ujan sorenya
tapi tetep seru dan bisa dinikmati

kelar nya jam 10an
sempet bingung nih ntar gw pulang gimana yaaa
emang masih ada P20???!!! ckckck
terpaksa naek taksi nih kayaknya -__-'
dan bener aja kan...nyampe ps.jumat gw ragu bgt naek bis...ada sih P20nya tp sepi banget, takut jg gw
yaaah gpp dah mahal naek taksi tp aman drpd naek yg murah tp takut ckckck

awal perjalanan lancar2 aja
sampe pas jalan yg kebagi dua blok m-cilandak mendadak macet arah cilandaknya...
daripada bermacet macet ria dan argo membengkak akhirnya gw suruh si abang supir balik arah trus lewat ampera/arah blok m
haaah tapi tetep aja ya mahal2 jugaaaaa...melayang dah tuh duit simpenan gw ckckck
tp gpp lah dari pada gw ga aman di bus?! -_-'

tapi acaranya lumayan serulaaah..bisa dinikmati
walaupun gw sebenernya ga tau lagu2nya GBS
ga tau personilnya
cuma tau nama band doang hahahhaha
tapi salut buat panitia IT fest yg udah bs datengin GBS
good job guys! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar