Sabtu, 09 Juli 2011

mendadak TEPAR

pagi ini gw janji sama ka gartika buat dateng ke acara rakerwil di univ.paramadina
dan janjian juga sama ucul n mario

gw ngerasa sehat-sehat aja *walaupun agak puyeng karna nangis semaleman
emang sih malemnya badan agak ga enak..pas tidur jg kedinginan tp gw ga ngerasa gimana2
sebelum berangkat pun gw makan dulu kok
tp ga tau kenapa pas udah sampe sana gw ngerasa pusing + badan gw ga enak bgt
dan waktu rakerwil nya mulai badan gw makin ga enak
ini ruangan tuh keciill...yaaa paling segede 301 deeh tp AC nya 4 biji meeeenn
Astagfirullaaaah dingin bangeeeettt sampe merinding -__-'

biasanya gw kuat kuat aja sama dingin AC tp ga tau kenapa kok pas di ruangan td tuh badan rasanya ga karuan banget
makin lama didalem gw ngerasa makin dingin
akhirnya nanya ucul deh tuh
dia ternyata ga ngerasa sedingin gw...dia bilang sih emg dingin tp ga dingin dingin banget
trus gw nanya ka aziz, eeeh gw malah di bilang norak -_-' *BOAM dah..emg kenyataannya kedinginan mau bilang apa lagi coba..ckckck
gw tahan tahan tp kok lama2 gw gemeteran yaaa
makin merinding pula
udah gitu kalo ngomong tuh ampe mentok2 gigi gw ckckck paraaahhh

akhirnya karna udah ga kuat sama dingin didalem yaa gw keluar aja
gw kekamar mandi...pas ngaca kok pucet ya?! pas udh cuci muka juga masih pucet
nah loh...beneran sakit nih gw
pas balik keruangan gemeterannya makin paraaahhhh
kepala gw mulai pusing dan jari kelingking gw mulai keram...gilaaa ini sih udah parah bgt ck
dan akhirnya gw keluar ruangan lagi nyusul mario yg lagi ngerokok di belakang gedung

gw ceritain deh tuh gw kenapa sama si mario
trus gw to do poin aja minta anterin pulang eh dia bilang ntar dulu
ya Allaaah yoooo tega amaaatttt temen lo udah mau tepar ini -__-' ckckck
untungnya dia bilang mau nganterin tp nunggu jam 11...
yaelaaaah ini tuh br stgh 11, itu artinya setengah jam lagi??!!! keburu tepar ditempat gwww..ckckck
akhirnya si mario sms ucul nyuruh bawain tas gw keluar ruangan
dan mario menepati janji
jam 11an akirnya dia nganterin gw pulang
huuuuffttt Alhamdulillaaaah baik banget dah si mario haha
selama perjalanan dr paramadina ke rumah gw kedinginan kena angin, padahal udah pake jaket almamater tuh -_-'

sampe rumah langsung ambil selimut dan masuk kamar nykp
abis itu..TIDUR!
bangun bangun kok migren makin parah yaaa
demam pulaaa Astagfirullaaah badan gw juga mau patah semua rasanya :(
akhirnya gw keluar kamar...niatnya sih nyari obat
tp pas keluar gw baru nyadar ternyata gw sendirian ya dirumah?! ckckck
kasiiiiaaannn -__-'
akhirnya abis minum obat gw masuk kamar lagi
smsan sama si kakak yaaa lumayan buat ngalihin rasa sakit

tapi gila yaaa
lagi lagi gw tepar mendadak kayak waktu sebelum UAS..
ya Allaaah semoga besok saya sembuh total
besok kan saya mau maiiinnn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar