Minggu, 03 Juli 2011

gulali oh gulali

udah gw bilang di posting sebelumnya kalo gw pengeeeeeeeenn banget makan gulali
dan ga tau kenapa keinginan buat makan gulali makin besar hari kamis kemaren
nah berhubung ga tau mau beli dimana jadi yaaa diem aja deh

hari kamis itu gw n senior senior gw maen ke sevel terus lanjut kerumah ka anggun..naaaah dijalan mau kerumah ka anggun gw liat pasar malem tuh
pengen minta berenti sama ka anggun tp ka anggunnya ga berenti
nah sampe rumah ka anggun gw bilang deh tuh mau banget makan gulali
tapi yaaa pada bilang susah nyarinya
*ya emang sih susah -__-'

sampe akhirnya pas gw ngajakin pulang ka rajib bilag nginep aja...
ya udah gw mau tp syaratnya dia nemenin gw nyari gulali sampe dapet!
akhirya dia setuju..okeeeyyy sayaaa senaaannnggg tapi sesaat! -__-'
akhirnya malem itu juga nyari2 tukag gulali ngiter ngiter deket rumah ka anggun tapi ga nemu :(
ya udah gw pasrah aja ...
lagian ga enak sama ka rajib nya, kan udah malem juga -__-'

eh pas udah agak malem si kakak sms nawarin buat nyari gulaliya besok
aaaaaahhh sumpah seneeennggg
asik asik :D

besoknya pas dikampus gw tagih tuh si kakak buat nyari gulali
dan si kakak nepatin janjinya nemenin gw nyari gulali
pencarian dimulai dari depan kampus...lanjut ke pondok cabe, nah daerah ini nemu pasar maelm tp berhubung itu siang jd ga buka akhirnya terus ke gaplek...lanjut arah pamulang dan akhirnya balik ke kampus tanpa hasil
yaaaahhhh padahal udah jalan jauh2 gitu :(
tapi karna si kakak mesti sholat jumat jadi yaaa balik aja deh ke kampus
tapi dia janji mau nemenin lagi nyari gulalinya...sampe dapet!
haaaaaaaahhh sumpah seneng! gulaliiiii i'm comiiiinnggg :D

tapi nih ya abis jumatan ka rajib ke kampus...trus malah seru berdua maen game sampe lupa kalo mereka berdua janji mau nemenin gw beli gulali sampe dapet
asli bete paraaahhhh
tapi ya udahlah
toh mereka jg bukan siapa2 gw...jd gw ga berhak maksa mereka buat nemenin gw beli gulali
yaaa walaupun gw masih ngerengek minta gulali *abis sumpah yaaa pengen bageeeeeeettt
karna bete dan laper tapi lagi ga bisa makan nasi karna mual...akhirnya gw makan mie ke kantin ninggalin mereka ga bilang bilang...bodo ah, kalo bilang juga pasti dicuekin kan?! -__-'

pas di kantin si kakak sms nanya dimana..tadi njnya mau gw cuekin tp ga tega akhirnya gw kasih tau deh gw dikantin
pas dia bilang mau nganterin ga tau kenapa gw datar2 aja...*mugkin faktor bete
nah diatas pas sore2 abis bimtest
tiba tiba aja mas budi sama si Mr.C muncul!
oke yaaaa abis deh gw jadi bahan cengcengan anak2 zzzzzzz
yang tadiya udah bete makin tambah parah betenya
tapi di tahan tahan aja tuh ck

tadinya udah males cari gulali lagi
pengen plg aja nebeng ka ajib
tp si kakak bilang beneran mau nemenin beli gulali ampe dapet...bahkan tdnya mau ke monas...demi sebatang gulali -__-'
ya udah akhirnya jalan lagi deh tuh nyari gulali
sebelum ke monas kita nyoba nyari di pasar malem blakang kampus
tp pasar malemya ga ada
abis itu kita ke pasar malem di pondok cabe yg sempet kita lewatin siangnya
dan pas sampe sana tukang gulalinya ADA!!!
sumpah itu gw seneng bangeeeeeeeettttttt :D
langsung beli dan ga tau kenapa semua bete gw ilang! hahhahah
malu juga sama si kakak gara2 gw kayak bocah ngerengek minta gulali dan pas dapet cengar cengir sendiri hehe

abis itu pulang deh dianterin sama si kakak :D

------
pokoke makasih yg teramat sangat buat ka rajib yang rela muter2 tengah malem nyariin gw gulali
dan BIG THANKS BUAT KAKAK yg rela gw rewelin nyari gulali sampe dapet :)
kalian membuat saya senaaanggg
gulalinya bikin seneng
dan kakaknya juga bikin seneeennggg :)

2 komentar:

  1. wah namanya sama seperti blog saya hehe... di carrefour juga ada kok kakak.

    BalasHapus
  2. wah iya..hhahah
    tp kalo yg di carrefour rasanya beda
    kalo yg di pasar malem gtu ka khas bgt rasanya..suasana tempat jualnya juga hehe
    *kebanyakan mau ya gw :P

    BalasHapus