Senin, 11 Juli 2011

bunda+harom 1+ harom 2

bingung sama judul posting gw?
hahahhahhaha

jadiiiiii
3 juli 2011 di McD gaplek/pamulang
gw ucul dan ka anggun maen maen...ngobrol ngobrol dan becanda becanda
gw sama ucul tuh suka manggil ka anggun dengan sebutan bunda
diangkatlah gw jadi anak pertamanya ka anggun
nah si ucul jadi adek gw ceritanya

tapiii berhubung ka anggun ga punya pacar
itu artinya kita adalah anak yang kagak punya bapak! hahhahah
*sungguh becandaan yg agak gilaaa hahahha
naaah karna kita anak yang ga punya bapak, jadilah kita dinamain harom
yaaaa berhubung anaknya ada 2 jadi biar beda namanya jadi harom 1 dan harom 2

hahahhahaha agak serem dan gila gimanaaaa gitu becandanya yaaaa
tapi ini hanya buat becandaan jadi jangan ada yg dianggap seriuuusss ...wokeh??!! :D

dan ini lah si bunda beserta 2 anak angkatnya (harom 1+harom 2)
*harom 1-bunda-harom 2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar