Sabtu, 09 Juli 2011

THE END

semalem akhirnya gw mau diajak ketemuan sama iqbal
awalnya gw masih sangat kesel sama dia soal kejadian di poins senin kmren
sepanjang jalan dr rumah ke pizza hut gw jutekin sejutek juteknya jutek!
ya jgn salahin gw bersikap kayak gini
toh dia sendiri yg bikin gw kesel setengah mati sama dia! ck

sampe pizza hut pun gw masih males ngomong apa2
dia nanya mau makan apa gw jawab aja terserah!
mungkin dia sadar kalo gw masih kesel sama dia
akhirnya abis mesen makanan dia mulai ngomong

awalnya dia minta maaf karna ninggalin gw gtu aja di poins hari senin kmren
dan gw sih cuek aja...yaaa karna masih kesel jugaaa
gw sebenernya udah mau maafin dia tp gw kerjain aja dulu
gw biarin dia minta maaf berkali-kali
ngasih alesan kenapa dia ninggalin gw gtu aja
ngasih alesan kenapa dia marah bgt waktu itu
hahhahah jadi lucu sendiri ngeliat dia melas gtu
akhirnya yaaa gw bilang aja gw udah maafin dia...
awalnya dia msh ga percaya cz gw masih juga jutek sm dia walaupun gw bilang udah maafin dia

yaaaa mau gimana lagi...
kalo ngeliat dia gw bawaannya kesel!
dia banyak berubah
tp gw ga suka sama perubahannya itu!

dia mulai ngomongin tentang 'kita'
gw sih dengerin aja sambil makan
malah gw juga smsan sama si kakak
ga tau kenapa gw capek denger dia ngomongin 'kita'
emang ada apa sih sama 'kita'?
'kita' yg lo maksud itu siapa? elo dan siapa? lo dan gw? masa sih?!
kayaknya 'kita' itu udah selesai...alias berakhir...alias the end!
terus kenapa masih terus ngomongin 'kita'???

agak nyesek juga waktu dia mulai ngomongin berapa lama kita pacaran
moment apa aja yg udah kita lewatin bareng
apa aja yang bikin kita seneng
kejadian apa aja yg bikin kita berantem
haaaah rasanya semua hal hal itu nge-flashback banget diotak gw
dan sumpah gw nahan nangis!
apalagi waktu dia mulai ngomongin kenapa dulu kita pacaran
gw sama dia baru kenal sebulan
ga ada rasa sama sekali
dan tiba2 aja kita pacaran

yaaa semua emang karna RIFKY
orang yg bikin gw nyesel nyia-nyiain dia
orang yg bikin hidup gw kayak FTV!
orang yg tuluuusss bgt sayang sama gw
orang yg selalu nerutin semua kemauan gw..apapun itu!
dan dia satu-satunya orang yg bisa bikin gw jadian sama iqbal...
ya Allaaaah jadi kangen banget sama rifky
semoga Allah selalu memberikan tempat terbaik buat dia
surga yang paling indah untuk orang yang paling baik :)

daaan yak...saya nangis lagi! *sungguh cengeng!
maafin gw rif...gw ga bisa terus terusan sama iqbal
keadaannya udah ga memungkinkan
lo emang orang yang hebat! lo ga salah milihin cowok buat gw
tp skrg iqbal berubah rif
udah ga kyk iqbal yg kita kenal dulu
bukan iqbal yg gw mau :(

dulu gw sama iqbal kayak anak kembar
iqbal=lily versi cowok
dan lily=iqbal versi cewek
apa yg gw suka, iqbal suka
apa yg iqbal ga suka, gw ga suka
sampe hal sifat2 kita pun nyaris sama
awalnya semua kesamaan kita bikin kita nyambung
bikin kita selalu ngelakuin hal yg menyenangkan
kita ga pernah berantem sama sekali sampe setahun kita pacaran
tp kesamaan kita ternyata jadi bumerang buat kita sendiri belakangan ini

semenjak gw mulai mikir segala hal tanpa terpaku pada diri gw sendiri, gw menyadari banyak hal yang seharusnya ga gw lakukan atau malah yg harus gw lalukan tp ga gw lakukan
gw mulai mikirin hubungan gw sama iqbal kedepannya dengan sudut pandang yang berbeda
itu semua bikin gw sadar kalo gw dan iqbal mengorbankan banyak hal untuk bisa bertahan sama hubungan ini
bundanya iqbal, kuliahnya dia, waktu main gw, temen-temen gw...
haaaah ternyata gw harus mikir ulang buat terus sama dia

dan ketika gw bilang sama dia buat udahan, dia ga mau terima
walaupun gw ngasih alasan yg kuat buat putus
dan dari sini dia mulai berubah
gw tetep ngotot buat putus karna alesan gw bener2 kuat buat udahan
tp dia juga sama ngototnya buat mempertahankan hubungan ini
dia mulai over protektif
mulai curigaan sama tiap cowok yg deket sama gw
cemburuan berlebihan
mulai jadi cowok pemaksa
kasar
dan gampang banget marah
gw ga ngerti sama perubahan dia yg begitu drastis menurut gw
dan ini bener2 udah kelewatan!
demi apapun gw benci banget digituin dia :(

gw mulai menjauh dari dia..
tp emg perasaan ga bisa diboongin
walaupun gw dijakarta dan dia di australi tetep aja gw susah move on
beberapa kali coba deket sama cowok lain tp ga ada yg bisa ngalihin pikiran gw dr dia
sampe akhirnya gw ketemu si kakak
dia yg bikin gw nyaman dan ga mikirin iqbal kalo lg sama dia
gw juga ga berusaha membanding2kan si kakak sama iqbal
entah ini cuma sementara atau emang ini yg sebenernya yang jelas gw ngerasa si kakak bisa bantu gw buat move on

seandainya iqbal baca blog ini
gw mau lo tau baall
lo berarti bgt buat hidup gw
lo ngajarin gw banyak hal
dan gw janji lo ga akan pernah bisa digantiin sama siapapun!
tapi please...jgn maksa gw lagi
gw udah capek! gw muak sama semua sikap aneh lo!
dulu kita jadian baik-baik dan gw mau berakhir juga baik2
lo tetep sahabat yg hebat buat gw!
jadi udah yaaaa relain aja semuanya
gw yakin lo juga bisa move on! asal lo mau membuka hati lo buat cewek lain
lo orang yg baik...dan gw tau banget banyak cewek yg ngantri buat dapetin cinta tulus lo :)
be a good man yaaa
lo pasti bisa dapet cewek yg jauh lebih segala2nya daripada gw :)

semalem...abis gw balik dr pizza hut gw nangis
agak ngerasa bersalah karna gw belakangan ini kasar sama iqbal
gw ga bermaksud gitu...gw cuma mau gw dan dia sama2 bisa move on
dan ga tau kenapa perasaan gw campur aduk banget
sakiittt...sediiihhh tp gw ga bisa kalo harus balikan sama iqbal
ya Allaah semoga keputusan yg gw ambil bener
walaupun sakit yaaa kenyataannya emang begini
semoga aja ada orang yg bisa ngobatin luka hatinya iqbal...dan gw juga pastinya...AMIN


special quote for iqbal:
"cinta itu ternyata ga harus memiliki loh!"

2 komentar:

  1. gue baca semua tulisan blog lo
    sepertinya lo bener2 jatuh cinta ya sama "si kakak"
    jujur gue agak gak rela tp gue gak bisa apa2
    mungkin memang lo bukan buat gue
    sebenerya gue kecewa, karna teryata gue bukan lagi orang spesial di hati lo
    gue gak tau mau ngomong apa
    yg jelas gue patah hati
    thanks buat semua cinta lo selama ini
    gue akan tetap jd iqbal yg gak pernah berhenti mencintai lo

    BalasHapus
  2. thanks juga bal
    gw ga tau mau bilang apa
    skrg gw cuma bisa bilang MAAF :(

    BalasHapus