Selasa, 19 Juli 2011

nonton pertandingan karate wif @desfirametlyn

hari ini ga tau mau kemana
akhirnya twitteran aja dr pagi
tiba2 si desfira mention ngajak ke gor soemantri
nonton junior karatenya dia yg lagi tanding di Pekan Olahraga Provinsi yg mewakili jakarta selatan
aaaahhhh akhirnya ada juga yg ngajak jalan ckckck

buru2 deh tuh mandi dll
janjian di halte busway warung jati

sumpah yaaaa excited bgt pengen ketemu dia..gilaaa udah lama bageeeet
kalo ga salah terakhir ketemu bulan puasa tahun lalu..itu udah nyaris setahun! ckckck
pas ketemu ngobrol banyak hal
ternyata dia masuk platnas loooh dan abis dari ukraina dan apaaaa gtu buat tanding tingkat internasional
ckckck lama tak jumpa makin hebat aja sohib gw yg satu ini haha
bangga juga gw :)

nyampe sana ternyata lagi pada istirahat, akhirnya kita ke sevel deh nunggu sambil ngemil-ngemil daaaan foto-foto pastinya :D











dan saya menemukan permen yang meletus2 di lidah
gilaaaa ini jajanan jaman dulu lagiiiiii hahahhaha
senengnyaaaaaaaa
abis dari sevel kita masuk lagi ke gor nonton pertadingan
seru juga ternyata
gw dikenalin juga sama temen2nya desfira sesama atlet karate, salah satunya ka diva
seinget gw..tahun lalu gw juga nonton pertandingan ini
dan yang bertanding yaaaa desfira! hahhahah
hebatnya temen gw nih...dia dapet 2 medali emas sekaligus! WOW HEBAT!
dia bilang tahun lalu, dari 14 kelas yg di pertandingkan, jaksel meraih medali emas di 12 kelas! hebaaat
sayangnya yang sekarang ini jaksel banyak yg tumbang! ckckck
semoga tahun besok bisa lebih baik yaaaa...aaammmiiinn


berhubung cuaca panaaasss
akhirnya kami memutuskan buat beli ice cream di A&W
nyampe sana gw tertarik sama waffle
akhirya gw beli waffle deh
dan sungguuuuhhhh abis itu perut saya fulll teng! ckckck
kenyang bangeeeeeeeetttttttt
haaaaaaah jam sudah menunjukan pukul 3 lewat...
akhirnya pulaaaaaaaannngggg
thanks banget buat desfira yang udah membuat hari gw jadi ga membosankan haha
semoga Tuhan selalu kasih yang terbaik buat hidup lo, kuliah lo dan karir lo di karate..GBU desfira sayaang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar