Senin, 04 Juli 2011

dia=Mr.I

tadi malem Mr.I tiba2 nelfon bilang udah di jakarta
gw bingung..harus seneng atau kesel???
seneng karna emg udah lama ga ketemu dia...yaaa ga mau minafik, gw kagen juga
kesel karna gw susah payah move on eeh dia nongol lagi
dan dia jg ngajak ketemu hari ini
naah makin bingung..mau ga ya??
haduuuuhhh
ga tepat baget sih waktunya
kan jadi kepikiran gw

padahal hari ini udah janjian juga sama si kakak mau beli dvd dipoins
tapi kan ga mungkin gw nemuin si kakak bareng sm dia
ah pusing!

ya udah..akhirnya gw memutuskan untuk pergi sama si kakak
yaa karna kan emg udah jajian duluan sama si kakak
BOAM deh sama dia
gw kan harus move on! nah ini kesempatan gw buat bisa lepas dari dia
kalo gw ketemu sama dia lagi, gw takut luluh :(

maaf yaaa
bukan gw ga mau nemuin lo...tapi gw ga mau ketemu sama lo dalam keadaan ga siap
karna gw ga mau luluh lagi
gw ga mau berharap lagi
lo sama gw udah selesai dan ga akan bisa bareng lagi
gw sadar banget sm hal itu -__-'

tapiii bukan berarti gw jadiin si kakak pelarian loh!
tapi untuk move on dari seseorang yg perah begitu lama berarti buat hidup gw, yaaa gw emang butuh org lain buat bisa move on
biar waktu deh yg buktiin gw bisa atau enggak lepas dari Mr.I
tapiii gw sih berharapya BISA! dan PASTI BISA karna gw HARUS BISA! :)

SEMANGAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar