Selasa, 19 Juli 2011

twitter

hidup gw ga jauh jauh dari yang namanya twitter
pertama kali bikin twitter 13 juli 2009 tapi baru bener2 aktif sekitar awal 2010
nyaris tiap saat gw update..di kelas...di kamar bahkan di angkot! ckckck fanatik abis deh pokoknya
dulu waktu hp gw rusak dan ga bisa internetan, gw uring2an ga jelas gara2 ga bisa twitteran

tapiii.....sekarang biasa aja
malah kadang2 bosen
baru getol twitteran lagi kalo udh mulai banyak mention
kadang malah ada mention pun ga gw bales gara2 males
buka twitter sekedar baca mention sm timeline aja

yaaaa kalo lagi insomia sih twitter emg jadi sahabat sejati
biasanya pasti gw spamming banget tuh
twitter tuh emg tempat curhat, tempat ngeluh, tempat marah-marah dan tempat galau paling yahuuuutttt
malah kita bisa tau suasana hati orang lain juga dari twitternya
hebat banget ya twitter :)

kalo kata sheila on 7 mah "TWITTER SAHABAT SEJATI KU" haha :)

yang punya twitter, follow gw yaaaa -> @LforLily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar