Selasa, 19 Juli 2011

game-quiz parampaa


*Quiz parampaa 1*

udah beberapa hari ini gw lagi doyan maen game quiz parampaa
hahhaha konyol sih emang...
tapi ini game bikin penasara dan geregetan!
jawaban quiz nya kadang ga di duga-duga banget
ga ketebak juga maunya apaaaa ini quiz -__-'
tapi malah itu yang bikin nagih...kalo game over ulang lagi dari awal

tapiii berhubung gw oon nya kebangetan hehe
jadi gw pake password aja sama cari kunci jawabannya di internet
agak curang yaaaa??? emang! hahahha *rada bangga nih gw curang*
tapi nih yaaa di quiz parampaa 1 gw udah bisa sampe level 99 tapi ga perah lolos! asli susah banget!
akhirnya gw capek sendiri dan lanjut maen parampaa 2


*Quiz parampaa 2*

diparampaa 2 juga gw nyari kunci jawaban hehe

 tapi anehnya itu kunci jawaban ga ada yg bener di level 103
ada yang tau ga apa jawabannya??? haaaah stuck di level ini nih! ck
sumpah geregetan abiiiissss

semoga ada yang baca posting ini dan ngasih tau gw apa jawabannya :D

1 komentar: