Senin, 11 Juli 2011

flashback

gara-gara td ketemuan sama rhea
gw jd nge-flashback awal gw-rhea-cece-rika mulai sahabatan
gw ga mau cerita panjang lebar
yang jelas gw cuma pengen mengingat sedikit kenangan bareng mereka :)

kelas X sma..kita bareng bareng ada dikelas yg sama yaitu X-2
tp awalnya gw deket cuma sama rhea dan cece
sebenernya sih sama satu org lagi..tp menurut gw ga usah ya disebut!

*kelas 1 SMA*

di akhir kelas X kita mulai deket sama rika
bahkan kita ngegabungin nama kita jadi REL2 (Rika-Rhea-Lily-Lina/cece)
sampe akhirnya naik ke kelas XI
gw sama rika satu kelas di XI IPS 1
rhea di XI IPA 2
dan cece di XI IPA 4

sebelum liburan kenaikan kelas..kita jalan jalan ke kota tua
ini pertama kalinya kita jalan-jalan ber4 :)


walaupun misah kelas tp kita masih main bareng bareng
istirahat bareng
ke kantin bareng
ngerayain ultah bareng

*ultah rika*

*ultah rhea*

*ultah cece*

*ultah lily*

*ultah REL2-9 mei*

akhir kelas XI cece dapet kabar kalo dia lolos pertukaran pelajar ke Amerika
kita bangga banget! tp sedih juga, karna itu artinya kita harus pisah satu tahun sama cece
sebelum cece berangkat ke amerika, kita menghabiskan banyak waktu bareng2

*makan malem bareng*


*nonton film dibioskop*


*jalan-jalan ke monas*

dan saat keberagkatan cece pun akhirnya tiba...
sedih banget ditinggal dia :(
tapi gw rela...ikhlas...bahkan seneng
karna akhirnya usaha sahabat gw ini berbuah manis...
pertukaran pelajar ke amerika meeeen! AMERIKA! ckckck luar biasa bgt emang sahabat gw yg satu ini
kita nganterin dia ke bandara...
*banyak air mata..tapi air mata bahagia*

setelah itu...gw masih tetep sama rika n rhea
walaupun mulai banyak konflik diantara kita tp kita bisa ngelewatin itu bareng2
kadang2 kita main ke rumah cece..yaaa silaturahmi aja sama orang tua+ade ya dia

dan ga kerasa pertengahan tahun 2010 akhirnya cece pulag ke Indonesia
kita pengen baget jemput, tapi sayang pas nyampe indonesia dia masih harus dikarantina 3 hari
jadi kita ga bisa kesana
akhirnya kita baru nyamperi dia kerumahnya setelah 4 hari dia di indonesia
kangeeeeeeennnnn banget sama dia
oh yaa dia juga beliin kita baju kembara! hahahha lucu deh
tulisannya seatle ...yaaa karna emang dia stay disana selama di amerika

ketika cece pulang dari amerika..gw rhea sama rika udah lulus SMA
bahkan udah diterima di universitas
gw di UIN (psikologi)
rhea di UI (ilmu perpustakaan)
rika di UI (sastra indonesia)
tapi cece masih harus nerusin kelas XII nya di SMA

tapiiii...sekarang cece udah lulus!
bahkan udah di terima dia UI jurusan sastra inggris
waaah seneng banget tuh mereka bisa satu kampus...bahkan satu fakultas!!!
sayang gw ga ada disana
tapi gw tetep bahagia kok buat apapun yang bikin kalian bahagia
yaaa walaupun gw misah sendiri tp kan hati gw ga misah dari hati kalia masing masing
*hahhahah gombal abiissss...pdhl mah menghibur diri sendiri nih :P

waaaaahhh selesai sudah perjalanan flashback kita
posting 1 judul ini aja nyaris 3 jam! hahhahaha
pokoknya sampai kapanpun kalian ber3 ga akan pernah terganti.!
I LOVE U SO MUCH RHEA RIKA CECE!!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar